Kegiatan03/10/2022Forum Group Discussion (FGD) Analisis dan Diagnosa Pendalaman LHE SAKIP dan RB Kabupaten Magetan

SMARTID – Kontribusi SmartID dalam membantu tata kelola pemerintahan dan pembangunan di Indonesia melalui pendampingan dan bimbingan teknis, baik secara offline maupun online terus berlanjut.

Pada Rabu, 13 Juli 2022 lalu, SmartID menggelar Forum Group Discussion (FGD) Analisis dan Diagnosa Pendalaman Laporan Hasil Evaluasi (LHE) SAKIP dan RB bersama dengan Pemerintah Kabupaten Magetan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja instansi pemerintah dan akuntabilitas instansi pemerintah terhadap kinerjanya melalui perbaikan beberapa elemen SAKIP seperti Peta Proses Bisnis (Probis), Indikator Kinerja Utama (IKU), Indikator Kinerja Individu (IKI), dll.

Dalam FGD ini turut serta perwakilan dari Bagian Organisasi, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Inspektorat Pemerintah Kabupaten Magetan.

Selanjutnya dari pihak SmartID menghadirkan Laily Akbariyah dan Aditya Saputra (Tenaga Ahli), Akhmad Rizqi (PIC Kerjasama), Dilla Safhutri (PIC Pelaksana) serta Elma Rizkiya (PMO).

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan Pemerintah Kabupaten Magetan semakin baik dalam peningkatan nilai SAKIP dan RB. Sehingga, dapat memberikan kontribusi yang maksimal. ***