Malang, Indonesia
+628113665066
bt_bb_section_bottom_section_coverage_image

Smart Discussion Series 39 Tahun 2022

Terdapat 8 area perubahan dalam sebuah reformasi birokrasi, salah satunya yaitu Manajemen Perubahan yang bertujuan untuk mentransformasi sistem dan mekanisme kerja organisasi serta mind set (pola pikir) dan culture set (cara kerja) individu ASN menjadi lebih adaptif, inovatif, responsive, professional, dan berintegritas.

Selanjutnya, dalam Manajemen Perubahan diperlukan Agent of Change (Agen Perubahan) yaitu individu/kelompok terpilih yang menjadi pelopor dan mampu menggerakkan perubahan sekaligus dapat berperan sebagai panutan dalam berperilaku, yang mencerminkan lima nilai budaya kerja (integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, keteladanan) dan memiliki kinerja tinggi.

Mengingat pentingnya hal tersebut, Pusat Layanan Manajemen Perubahan Divisi Tata Kelola Pemerintahan SmartID mengundang Bapak/Ibuk SmartASN dalam SDS #39 Tahun 2022 yang akan membahas tentang “Agen Perubahan dalam Manajemen Perubahan Reformasi Birokrasi” dengan pemateri yaitu Akhmad Amirudin, S.AP., M.AP., M.Pol. Sc., Ph.D. (Tenaga Ahli SmartID).

Adapun waktu pelaksanaan:

H️ari                              : Kamis, 1 Desember 2022
Jam                               : 09.00 – 11.00 WIB