Kegiatan20/07/2022Kunjungan SmartID ke Pemkab Tangerang dalam Agenda Pendalaman, Telaah serta Analisis Laporan Hasil Evaluasi (LHE)

SMARTID – Pada Mei 2022 lalu, Tim dari SmartID melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten. Tepatnya, di Aula Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tangerang.

Dalam agenda ini, Smartid diundang sebagai narasumber terkait pendalaman, diagnosa dan analisis Laporan Hasil Evaluasi (LHE) Reformasi Birokrasi (RB) dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kabupaten Tangerang tahun anggaran 2021.

Adapun peserta yang hadir dalam agenda ini antara lain: perwakilan Pemkab Tangerang (Asisten I, Asisten II, Asisten III), Bappeda (Kepala Bappeda, Sekretaris dan seluruh Kabid), Bagian Organisasi (Kabag Organisasi, Kepala Sub bagian Akuntabilitas Kinerja), Inspektorat (Insperktur, Sekretaris Inspektorat dan beberapa auditor).

Selain itu, agenda ini juga diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Tangerang via aplikasi Zoom Meeting.

Selanjutnya, dari Tim SmartID yang hadir dalam agenda ini yaitu Oscar Radyan Danar, S.AP., M.AP., Ph.D. (CEO SmartID), Aditya Saputra (Manajer Kerjasama), Bentarro Trisyahputra (SPV Kerjasama Wilayah) serta Hilmi Abdurrahman (Ketua Pelaksana).

Dengan adanya agenda ini, diharapkan mampu memberikan solusi atas kendala ataupun hambatan yang dialami oleh Pemkab Tangerang selama proses pembuatan Laporan Hasil Evaluasi (LHE). ***