Kegiatan11/05/2024Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara SmartID dengan Indonesian Association for Public Administration (IAPA)

SMARTID – Telah dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara SmartID dengan Indonesian Association for Public Administration (IAPA), pada 26 April 2024 yang berlokasi di Kantor SmartID, Kavling Bukit Firdaus, Jl. Tirto Agung No.1, Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang.

Adapun Tujuan dari kerja sama ini adalah menyediakan Tenaga Ahli dan Asisten Tenaga Ahli sesuai dengan bidang keilmuan dan keahlian melalui penyelenggaraan kegiatan kemitraan dalam bindang pendidikan (pendampingan), penelitian dan pengabdian masyarakat di bidang tata kelola pemerintahan.

Sedangkan Ruang lingkup Kerjasama adalah IAPA akan menyediakan Tenaga Ahli dan Asisten Tenaga Ahli untuk mendukung kerjasama dalam kegiatan pendidikan, penelitian (pendampingan), dan pengabdian masyarakat yang diselenggarakan SmartID.

Selain itu, Pendanaan kegiatan kemitraan dalam pendidikan, penelitian (pendampingan), dan pengabdian masyarakat yang melibatkan Tenaga Ahli dan Asisten Tenaga Ahli dalam kegiatan SmartID seluruhnya di bebankan kepada SmartID.

Semoga dengan kerjasama yang telah disepakati bersama dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak, terutama dalam membawa SmartID menjadi platform pendampingan penguatan tata kelola pemerintah dan pembangunan yang semakin berkembang pesat kedepannya. ***