Kegiatan06/02/2024SmartID Bekerjasama dengan LAZNAS LMI Gelar Tes Kesehatan Gratis dan Bakti Sosial untuk Karyawan hingga Warga Sekitar

SMARTID – Dalam rangka terus mempererat hubungan dengan sesama karyawan dan warga sekitar, maka pada tanggal 17 Januari 2023 lalu, SmartID yang bekerjasama dengan Lembaga Manajemen Infaq (LMI) menyelenggarakan kegiatan berupa Bakti Sosial (Baksos) dan tes kesehatan gratis.

 

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 50 peserta dan dilaksanakan di Kantor SmartID yang berlokasi di Jl. Tirto Agung Nomor 1, Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang. Damas Dwi Anggoro, S.AB, M.A. selaku Chief Financial Officer SmartID membuka kegiatan dengan begitu antusias.

 

Menurutnya kegiatan seperti ini merupakan wujud rasa syukur dengan harapan perusahaan SmartID nantinya semakin bermanfaat bagi sesama.

 

“Pada awal 2024 ini, kita awali dengan kegiatan yang sangat bermanfaat yang tentunya kedepan saya harap kegiatan semacam ini bisa terus secara rutin bisa dilaksanakan oleh kantor, apalagi ini juga merupakan wujud rasa syukur perusahaan dan semoga SmartID terus menebarkan kebaikan dan bermanfaat bagi sesama.” Kata Damas.

 

Perlu diketahui bahwa selain LMI Malang, kegiatan ini juga bekerjasama dengan berbagai pihak yaitu Korp Sukarela (KSR) Universitas Brawijaya serta tenaga medis dari Puskesmas Dinoyo, Kota Malang.

 

Selanjutnya, Luqman, S.Pd.I. selaku Manajer LMI Malang Raya menyampaikan terimakasih atas kolaborasi dan kepercayaan mitra SmartID kepada LMI sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. 

 

Beberapa peserta merasa sangat puas dengan kegiatan ini, karena bisa mengetahui kondisi kesehatan mereka secara gratis.

 

“Saya sangat antusias ya takut ya, apalagi saya juga baru pertama kali mengikuti kegiatan semacam ini, tapi terimakasih kepada SmartID. Alhamdulillah tadi semua aman, sering-sering ya melaksanakan kegiatan semacam ini.” ujar Muthi yang merupakan karyawan SmartID.

 

“Wah saya sangat senang dengan kegiatan semacam ini, karena gratis juga kan, jadi tau kesehatan kita gimana,” ujar Ambar Karyawan SmartID. ***