Kegiatan09/04/2023BIMTEK Pemantauan, Evaluasi dan Pelaporan Kinerja Dirjen Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan

SMARTID – Pada tanggal 15 hingga 16 Maret 2023 lalu, SmartID menggelar Bimbingan Teknis (BIMTEK) yang bermitra dengan Dirjen Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Dalam BIMTEK yang diselenggerakan di Hotel Ariya Gajayana Kota Malang ini dihadiri oleh 3 Tenaga ahli dari SmartID, yaitu Akhmad Amirudin, S.AP., M.AP., M.Pol.Sc., Ph.D., Lestari Eko Wahyudi, S.AP, M.AP, serta Ahmad Miftakhul Khoiri, S.AP, M.AP.

Adapun tema yang dibahas yaitu evaluasi dan pelaporan kinerja yang baik beserta implementatifnya. Pelaporan kinerja merupakan salah satu subsistem dalam SAKIP yang akan menghasilkan suatu laporan akuntabilitas kinerja, sebagai perwujudan salah satu kewajiban untuk menjawab tentang apa yang sudah diamanahkan kepada setiap manajer/pejabat pada organisasi sektor publik.

Semoga dengan terselenggaranya BIMTEK ini mampu memberikan manfaat khususnya untuk Dirjen Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam menghasilkan Pelaporan Kinerja yang maksimal.