Smart Discussion Series 41 Tahun 2022

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 91 Tahun 2021, Inovasi Pelayanan Publik merupakan terobosan jenis pelayanan berupa gagasan/ide kreatif orisinal dan/atau adaptasi/modifikasi yang mampu memberikan manfaat secara langsung atau tidak langsung kepada masyarakat.

Dalam rangka menciptakan inovasi pelayanan publik yang efisien dan efektif diperlukan adanya pembinaan secara sistematis yang dilakukan, baik secara nasional maupun secara instansional dan/atau regional melalui kegiatan penciptaan, pengembangan, dan pelembagaan Inovasi.

Mengingat pentingnya permasalahan tersebut, Pusat Layanan Pelayanan Publik SmartID, mengundang Bapak/Ibu SmartASN dalam SDS #41 Tahun 2022, yang akan membahas tentang “Inovasi Pelayanan Publik Instansi Pemerintah” dengan pemateri yaitu Muhammad Fauzi, S.Tr.M (Peneliti SmartID).

Adapun waktu pelaksanaan:

H️ari                              : Kamis, 15 Desember 2022
Jam                               : 09.00 – 11.00 WIB