Smart Discussion Series 36 Tahun 2022

Sesuai amanat Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik bahwasanya semua penyelenggara pelayanan publik wajib menyediakan pelayanan yang berkualitas bagi pengguna layanan atau yang disebut dengan pelayanan prima. Pelayanan prima tersebut harus dimiliki oleh semua instansi pemerintah, mulai dari Kementerian/Lembaga, Provinsi hingga Kabupaten/Kota, agar kepuasan dan kebutuhan masyarakat sebagai pengguna layanan dapat terjamin.

Salah satu bukti terjadinya peningkatan kualitas pelayanan publik ditandai dengan semakin baiknya persepsi masyarakat atas penyelenggaraan pelayanan publik. Hal ini tentunya tidak terlepas dari adanya standar pelayanan yang berkualitas. Untuk menciptakan standar pelayanan yang berkualitas maka perlu adanya evaluasi standar pelayanan beserta penerapannya.

Mengingat pentingnya hal tersebut, jangan lewatkan SDS #36 Tahun 2022 yang akan membahas tentang “Meningkatkan Pelayanan Publik yang Prima Melalui Evaluasi Standar Pelayanan Beserta Penerapannya” dengan pemateri yaitu Muhammad Fauzi, S.Tr.M (Peneliti SmartID).

Adapun waktu pelaksanaan:

H️ari                              : Kamis, 10 November 2022
Jam                               : 09.00 – 11.00 WIB