Smartgov

Aplikasi

Pendampingan aplikasi untuk memperkuat kinerja dari tata kelola organisasi

Aplikasi PMI SAKIP

Aplikasi PMI SAKIP memberikan kemudahan dalam evaluasi AKIP secara mandiri oleh internal Perangkat Daerah dan Pemda. Aplikasi PMI SAKIP memberikan wewenang kepada masing-masing Perangkat Daerah dan Pemda untuk melakukan evaluasi AKIP nya sendiri namun tetap akan melalui proses verifikasi oleh evaluator. Tiap penilaian harus disertai bukti dengan melampirkan link google drive dokumen pendukung yang tentunya memudahkan Evaluator dalam tahap verifikasi yaitu dengan memberikan penilaian dan memberikan komentar terhadap evaluasi mandiri. Selain itu Evaluator juga dapat memberikan catatan sebagai bentuk saran perbaikan pada implementasi AKIP masing-masing perangkat daerah dan pemda. Aplikasi PMI SAKIP juga memudahkan Perangkat Daerah dan Pemda untuk dapat melihat rekapan evaluasi dan rapor dalam bentuk Lembar Hasil Evaluasi.

Aplikasi PMI ZI

Aplikasi PMI ZI adalah aplikasi penilaian ZI yang dilakukan secara mandiri oleh internal Unit Kerja. Evaluasi Mandiri ZI memberikan wewenang kepada masing-masing Unit Kerja untuk melakukan evaluasi ZI nya sendiri dan nantinya terdapat proses verifikasi oleh Tim Penilai Internal (TPI). Dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat meningkatkan pelaksanaan Zona Integritas di suatu daerah dengan mempermudah unit kerja dalam menilai pelaksanaan ZI di unitnya dan mempermudah TPI dalam menilai dan memonitoring setiap Unit Kerja yang mengusulkan WBK, menuju WBBM, dan Unit Kerja yang layak untuk diusulkan ke Tim Penilai Nasional (TPN).

Aplikasi SKM

Aplikasi Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) merupakan aplikasi berupa data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari data hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan maupun memberikan penilaian antara harapan dan kebutuhannya.

Aplikasi Smart SAKIP

Aplikasi Smart SAKIP adalah sistem yang dibangun untuk membantu pelaksanaan pengumpulan data perencanaan dan kinerja, monitoring dan evaluasi capaian kinerja, serta pelaporan hasil kinerja tingkat unit kerja maupun instansi pemerintah.